Minggu, 13 September 2009

TelkomFlexi Hadirkan Tarif Internet Harian

Okezone JAKARTA - Masih dalam rangka menyemaraki Dirgahayu Republik Indonesia ke-64, Telkom melalui layanan fixed wireless access TELKOMFlexi meluncurkan layanan internet paling murah.
Layanan yang disebut FlexiNet Unlimited tersebut memungkinkan pelanggan Flexi mengakses internet sepuasnya, hanya dengan Rp2.500 per hari atau hanya Rp15.000 untuk tujuh hari.

"Flexinet Harian dan Mingguan merupakan program Flexi terbaru yang menawarkan akses internet sangat murah. FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan dan Flash dari Telkomsel," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, melalui keterangan resminya, Selasa (18/8/2009).

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi mereka yang membutuhkan layanan mobile data karena, selain harga yang sangat murah juga dapat dipakai di seluruh kota di Indonesia yang terdapat fasilitas datanya.

Tarif Flexinet Unlimited sangat murah di kelasnya, yaitu untuk Flexi Trendy Rp 2.500/hari dan Rp 15.000/minggu tanpa batasan quota atau unlimited dengan kecepatan 153 kbps.

"Bahkan untuk pelanggan pasca bayar (Classy) tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp2.250 per hari dan Rp13.500 per minggu," terang Eddy Kurnia.

Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama maupun nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA maupun handphone yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan mengakses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp399.000 yang di-bundling bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat. FlexiNet Unlimited cocok untuk akses Facebook, e-mail, chatting maupun keperluan internet lainnya.

Cara menggunakan FlexiNet Unlimited sangat mudah, tidak perlu ke mana-mana, pelanggan cukup SMS ke Nomor 2525 ketik REG(spasi)HARIAN atau REG(spasi)MINGGUAN dari handphone pelanggan yang kemudian secara otomatis akan diperpanjang secara harian atau mingguan. Untuk berhenti berlangganan, cukup SMS ke 2525 ketik: STOP.

Dengan Flexinet Unlimited diharapkan masyarakat semakin banyak pilihan dan mudah dalam mengakses internet dan juga semakin menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini tercermin dari tingginya minat masyarakat untuk membeli modem CDMA bundling dengan starter pack Trendy Dahsyat di beberapa event sales yang digelar oleh Flexi.

Dijelaskan Eddy Kurnia, berkat promo dan inovasi yang dilakukan Telkom, hingga akhir Juli lalu pelanggan Flexi sudah mencapai angka lebih dari 13,8 juta. Jumlah tersebut menurutnya merupakan lonjakan lebih dari 80 persen dibanding Juli 2008. Dengan jumlah BTS (Base Traneceiver Station) mencapai 5.060. Flexi kini melayani 324 kota di Indonesia.

Dengan diperkenalkannya layanan FlexiNet Unlimited, Telkom optimis dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Adapun pengguna layanan data dan internet Flexi, baru mencapai 500.000 pelanggan. Menurutnya jumlah tersebut masih jauh di bawah kapasitas terpasang layanan data Flexi.

"Kami optimis pelanggan layanan data Flexi akan bertambah sebanyak 20 persen," ujar Eddy Kurnia. Menurutnya, di tengah kebutuhan layanan data saat ini, adanya layanan FlexiNet Unlimited yang sangat murah tentunya akan disambut baik oleh pelanggan. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar