Rabu, 29 Juli 2009

Kaiser Jeep


Kaiser Jeep adalah hasil merger antara Kaiser-Frazer, perusahaan manufaktur mobil yang independen berbasis di Willow Run, Michigan, dan Toledo, Ohio berbasis Willys-Overland Perusahaan.

Didirikan oleh John North Willys, Willys-Overland telah selamat Perang Dunia II menghasilkan Jeep oleh kendaraan untuk angkatan bersenjata, dan Jeep yang dianggap mahkota permata dari Willys-Overland.

Sewaktu Yusuf masih Frazer Kaiser-1950 oleh Frazer, Frazer pernah menjadi satu-waktu presiden Willys-Overland. Pergi sendiri, Henry J. Kaiser diikuti dengan merger antara Kaiser Industri dan Willys-Overland, yang diatur dalam 1953; Kaiser diharapkan gabungan perusahaan dapat menyediakan berbagai produk yang dapat bersaing dengan General Motors, yang Chrysler Corporation dan Ford Motor Company, serta Studebaker dan Nash-Kelvinator Corporation.

Menyusul gagalnya dari Kaiser Willys membuat dan pada tahun 1955, Kaiser Industri bertahap out nya Amerika bisnis mobil penumpang yang meninggal dunia dan dikirimkan ke Indonesia di mana perusahaan terus membangun mobil sampai 1960-an.

Willys Motor lanjutan untuk menjual nya Jeep truk baris berbasis di Amerika Serikat termasuk CJ (Civilian Jeep) Seri, semua stasiun beroda baja dan maju-kontrol FC-150 FC-170 dan model yang diperkenalkan pada 1957. Pada tahun 1962, Jeep Willys memperkenalkan Wagoneer sebagai model 1963 untuk menggantikan gaya Jeep tahun 1940-an-stasiun wagons. Dirancang oleh perancang industri Brooks Stevens, yang akan tetap Wagoneer produksi sampai 1991, dan dikreditkan dengan yang pertama benar-American sport utility vehicle (SUV).

Sebagai bagian dari tempat umum push to semua saham perusahaan mereka di bawah nama Kaiser, pada tahun 1963, perusahaan berubah nama ke Willys Motors Corporation dan Kaiser Jeep Willys nama yang dihapus dari semua kendaraan.

Pada tahun 1967, Kaiser Jeep yang dibangkitkan jeepster (dalam konsep; kendaraan itu baru, walaupun merebeh berdasarkan CJ) yang telah dihasilkan oleh Willys Overland-1948-1950. Ia tersedia dalam tiga model (jalan, dan mobil pikap) dan menjadi sedang populer.
American Motors Corporation, yang ingin memperluas lini produk, yang pada beberapa kali masuk ke dalam negosiasi dengan Kaiser eksekutif, dengan tujuan membeli perusahaan. The deal was consummated akhirnya di tahun 1970, dan menjadi cukup Kaiser Jeep Jeep Corporation, yang seluruhnya milik anak perusahaan American Motors.


John Willys
John North Willys (25 Oktober 1873 - 26 Agustus 1935) adalah seorang pelopor otomotif Amerika dan negarawan.

Lahir di Canandaigua, New York, sebagai seorang anak muda ia mulai menjual sepeda di halaman dan dalam akhirnya diperluas menjadi manufaktur sendiri baris sepeda. Dalam 1897 ia menikah Isabel Van Wie dan beberapa tahun kemudian masuk ke dalam bisnis otomotif Retailing Elmira, New York. Nya sangat sukses dealer mobil dijual dengan merek mobil Overland Namun masalah pasokan di 1907 dengan Indianapolis, Indiana Overland pabrik dipimpin John Willys untuk mendapatkan perusahaan. Dia membuktikan astute operator yang cepat berubah dan perusahaan menurun menenungkan sekitar. Dalam 1909 ia peroleh di Marion Mobil Motor Co dari Ohio dan beberapa tahun kemudian dialihkan ke operasi fasilitas produksi dibeli dari bangkrut Paus Mobil Motor Co di Toledo, Ohio.

Setelah mengubah nama ke Willys-Overland Motor Company pada tahun 1912, tahun berikutnya John Edwards yang diperoleh Willys Motor Co di New York yang memberinya lisensi untuk manufaktur yang paten Knight "lengan katup" mesin. Melihat keberhasilan beliau menjadi perusahaan mobil terbesar kedua carmaker di Amerika Serikat dan pada 1915 ia membangun tujuh lantai pusat di Toledo, Ohio yang paling modern dari hari. Sebelum akhir dekade, satu-ketiga kota Toledo dari tenaga kerja yang bekerja di salah satu Willys-Overland atau di salah satu usaha kecil yang menyediakan banyak bagian dan persediaan. His imperium mobil yang ditawarkan konsumen dengan pilihan yang Overland, Willys atau Willys Knight kendaraan, masing-masing dengan jenis tertentu atau kisaran harga mesin. Melalui perusahaan, tahun 1918 John Willys yang diperoleh Moline bintang biduk Co dari Moline, Illinois yang diproduksi dengan "Universal" merek farm traktor dan sederet mobil. Tahun berikutnya ia memperoleh kontrol dari Duesenberg perusahaan terutama untuk mendapatkan kedua tangannya Duesenberg pada saudara-saudara pabrik di Elizabeth, New Jersey di mana ia berencana untuk memproduksi sebuah mobil baru enam silinder.

Kesulitan buruh mulai muncul di Willys-Overland Toledo yang menghasilkan kekerasan mogok pada tahun 1919, shutting down untuk beberapa bulan. Willys disewa General Motors wakil presiden Walter Chrysler untuk menjalankan Willys-Overland dengan gaji $ 1 juta setahun. Namun, Chrysler mencoba mendaulat John Willys dengan tawaran takeover yang backfired ketika para pemegang saham itu menolak pindah di kiri dan Chrysler ke 1921 untuk masuk ke bisnis sendiri.

Meskipun sangat menguntungkan, John Willys' bisnis yang sangat leveraged, memperluas dan / atau ascquired melalui borrowings besar. Dalam 1921, Willys' membuat para bankir gelisah dia dipaksa untuk mengkonsolidasikan untuk membatasi eksposur mereka. Untuk meningkatkan uang tunai untuk pengurangan hutang, yang Willys Overland-pabrik di New Jersey yang dijual di pelelangan untuk William C. Durant adalah sebagai Willys "Proses Aksesoris Perusahaan Baru," di Syracuse, New York. Dengan hutang di bawah kontrol, Willys sekali lagi dan mulai berkembang pada tahun 1925 membeli FJ Stearns Co dari Cleveland, Ohio yang dibuat sederet kendaraan mewah. Dalam 1926 Willys memperkenalkan "Whippet" baris model yang dijual di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

Dihormati baik di dunia usaha, John Willys merupakan pendukung kuat dari Partai Republik Amerika Serikat yang pernah menjadi wakil Ohio ke 1916 Konvensi Nasional Republican. Mengikuti pemilihan Herbert Hoover ke Kepresidenan dari Amerika Serikat, pada bulan Maret 1930 Willys yang telah ditunjuk sebagai Duta Besar AS untuk Polandia, yang melayani sampai Mei 1932.

Tekanan Besar pada 1930an dan melihat banyak Pembuat Kendaraan keluar dari bisnis tersebut dan perusahaan Willys menjadi kepailitan reorganisasi di 1933. Tahun berikutnya, John Willys dan istrinya tiga puluh tujuh tahun bercerai dan dia segera menikah lagi tetapi meninggal di 1935 akibat serangan jantung di rumahnya di Bronx, New York.

John North Willys adalah interred di Kensico Cemetery di Valhalla, New York.

Kaiser-Frazer
The Kaiser-Frazer Corporation adalah hasil kerjasama antara eksekutif autombile Joseph W, Frazer dan industriawan Henry J. Kaiser dari Perusahaan Kaiser/Kaiser Industries. Perusahaan ini juga digabungkan dengan dwindling aset mantan-Graham Paige Motor Company co. Kekhawatiran yang baru adalah satu-satunya US automaker untuk mencapai kesuksesan setelah Perang Dunia II jika hanya untuk beberapa tahun.

Sejarah
Comapny yang didirikan pada 25 Juli, 1945 dan 1946 ditampilkan KF prototip mereka baru dua mobil di Waldorf Astoria Hotel di New York City. The Kaiser adalah lanjutan dari roda depan desain sementara Frazer adalah upscale konvensional roda belakang mobil. Biaya produksi dan waktu yang tersedia dicegah bagian depan roda melihat desain dari produksi sehingga baru 1947 dan Kaiser Frazer bersama badan-badan dan powertrains. Karena beberapa pertama mobil baru yang dirancang untuk menekan pasar sedangkan "Tiga Besar" masih pemasaran mereka pra-perang desain, yang dibuat Kaisers dan Frazers cukup menarik yang masuk. Kaiser dan Frazer akan terus berbagi dan badan melalui mesin 1950 berbeda dengan eksterior dan interior pemangkasan.

Henry Kaiser tidak punya pengalaman otomotif pemasaran Joseph W. Frazer saat itu, presiden di-Graham Paige Corporation sebelum WWII. Henry Kaiser percaya menekan di muka kesengsaraan; Joseph Frazer lebih pragmatis. Sebagai pasar untuk produk KF melambat pada tahun 1949 Kaiser mendorong produksi untuk membuat sebuah mobil yang oversupply itu sampai pertengahan 1950 untuk dijual. Kaiser dan peluang di Frazer terus sampai Frazer meninggalkan perusahaan di 1951 dan mobil dengan nama Frazer telah dibuka pada akhir singkat berjalan produksi 10.000 unit. Dalam Kaiser-1952 yang telah diubah namanya Frazer Corporation Kaiser Motors Corporation dan terus membangun mobil penumpang sampai 1955.

Pada 1953 Kaiser membeli ailing Willys Overland-perusahaan untuk US $ 63.381.175 dan digabung dengan Kaiser dan Willys operasi bersama-sama dengan nama Willys Motors. Keputusan dibuat untuk kemudian keluar dari pasar mobil penumpang yang dicapai pada akhir tahun 1955 model. 1956 oleh Willys Motors adalah bangunan hanya utilitas kendaraan, banyak untuk ekspor, dan telah merubah sebuah keuntungan sehat. Pada tahun 1962 perusahaan merubah namanya menjadi Kaiser Jeep Corporation.

Dalam 1970 Kaiser Jeep Corporation yang telah dijual kepada Amerika Motors Corporation yang terus manufaktur kendaraan sampai Jeep AMC telah dibeli oleh Chrysler di tahun 1987 untuk $ 360 juta. Chrysler Jeep kendaraan yang ingin baris dan telah diperkirakan bahwa bagi mereka untuk membuat produk yang sama bersaing dan membangun reputasi untuk mencocokkan akan biaya yang melebihi $ 1 miliar.

Produksi Kaiser Frazer adalah model yang berpusat di Willow Run, Michigan. Willow Run, gedung terbesar di dunia pada waktu itu, dibangun oleh pemerintah Amerika Serikat hanya sebelum Perang Dunia II untuk Henry Ford untuk membangun B24 pemerdeka bombers Eropa untuk perang dan kemudian nanti upaya untuk upaya perang Amerika Serikat. Setelah perang berakhir Ford tidak memiliki kepentingan dalam fasilitas yang kemudian mengatur War Aset Administrasi off cari seseorang untuk menyewa atau membeli gedung. Ketika KF menyatakan minat fasilitas, yang ditawarkan WAA mereka yang sangat bagus selama lima tahun sewa menilai, KF baik sehingga tidak dapat menolak. KF juga memiliki fasilitas manufaktur di Jefferson, Michigan, Long Beach, California, Portland, Oregon, Leaside, Ontario, Kanada, Haifa, Israel, Kawasaki, Jepang, Mexico City, Meksiko dan Rotterdam, Belanda. Amerika Serikat telah dipusatkan pada produksi Toledo, Ohio atas pembelian Willys-Overland di mulai 1953 sebagai Willow Jalankan fasilitas telah dijual kepada GM General Motors setelah menderita bencana kebakaran dan merusak mereka di Livonia, Michigan Hydramatic tanaman dan fasilitas yang diperlukan dengan cepat untuk melanjutkan produksi.

Kaiser Frazer
Produk Kaiser termasuk Custom, Deluxe, Virginian, Carolina, dan Traveler Manhattan sedans.

Henry J ekonomi kecil mobil termasuk vagabond, Deluxe.

Darrin pertama olahraga fiberglass produksi mobil di Amerika Serikat pemukulan Corvette ke pasar oleh satu bulan.

Frazer termasuk Deluxe dan Manhattan sedans dan vagabond hatchback. 1951 di Manhattan Frazer convertible terakhir adalah empat mobil Amerika keras sampai 1961 Lincoln Continental. Willys termasuk "Aero-Willys" dan semua sub memangkas tingkat termasuk Aero-kesenangan, et. al.

Jeep, termasuk pick up, CJ Kendaraan, semua baja wagons, Wagoneer dan jeepster Marques.

Allstate dirancang untuk menjual melalui dan oleh Sears-kijang jantan Departemen toko di bagian selatan Amerika Serikat, mobil ini adalah sedikit restyled Henry J. mobil yang telah dilengkapi dengan produk Allstate (ban, baterai, dll). Styling perubahan yang sederhana untuk membedakan Allstate dari Henry J dilakukan oleh Alex Tremulus, perancang dari Tucker.


Kaiser di Argentina

Tahun 1951 Argentina mengirim utusan, brigadir General San Martín, ke Amerika Serikat dalam usaha untuk meyakinkan untuk membangun pabrik mobil di Argentina. Dalam 1954 Kaiser adalah hanya satu untuk menerima tawaran dengan sisa percaya pasar terlalu kecil untuk membenarkan investasi. Tetapi mereka tidak memiliki berat produk Kaiser lakukan. Pada Januari 19, 1955 Kaiser dan pemerintah Indonesia menandatangani perjanjian untuk mengizinkan Kaiser untuk manufaktur mobil dan truk di Argentina. Pada bulan Februari, Kaiser membuat dimiliki perusahaan bernama Kaiser Automores, maka perusahaan yang pada akhirnya akan dimiliki bagian dari baru dibuat Industrias Kaiser Argentina SA (IKA), maka produksi dan pemasaran lengan. IKA lainnya mitra pemerintah termasuk milik produsen kendaraan IAME dan investor swasta. Pada bulan Agustus dan Kaiser diterapkan untuk mendapat izin impor yang membawa mobil di 1021 selesai, manufaktur peralatan dan suku cadang dari Amerika Serikat. Groundbreaking untuk pabrik baru pada bulan Maret 1955 yang pertama dengan kendaraan Jeep rolling dari tanaman pada tanggal 27 April 1956.

Pabrik yang baru yang dibangun di kota Santa Isabel di provinsi Buenos Aires Argentine dengan Kaiser Manhattan yang sedang rechristened Kaiser Carabela - bernama setelah jenis kapal layar Spanyol. Amerika Serikat vinyl fabric interior dan diganti dengan yang lebih kasar kulit interior, kilometer yang telah recalibrated di kilometer dengan suhu, minyak, dan bahan bakar menilai penjelasan dalam bahasa Spanyol dan tarif air yang meningkat untuk mengakomodasi unimproved Argentina jalan. Dgn aneh, yang menerpa castings dengan penjelasan untuk vent, heater, lampu besar dan kontrol wiper tetap dalam bahasa Inggris. Tidak ada pertimbangan yang diberikan untuk menawarkan sebuah transmisi otomatis yang diantisipasi karena kesulitan dalam memperoleh layanan di kota-kota jauh. Produksi mulai pada Carabela pada 25 Juli 1958, dan sisanya bulan tahun 2158 mobil dibangun. IKA juga bangunan Jeep kendaraan di Cordoba pabrik dan 20.454 Jeeps dikumpulkan pada tahun 1958 saja. Gabungan Carabela-Jeep produksi 22.612 unit adalah 81% dari semua kendaraan yang diproduksi di Indonesia pada tahun 1958 dengan kompetisi hanya menjadi negara-menjalankan utilitas produsen kendaraan. Ada banyak mempertanyakan kebijaksanaan IKA gedung pabrik otomotif di Santa Isabel terpencil yang jauh dari pelabuhan dan transportasi hubs tetapi alasan utama adalah bahwa telah Córdoba Umum San Martín home provinsi dan dia telah dekat, hubungan berpengaruh dengan Presiden Juan Perón.

Pada tahun 1962 yang Carabela, maka "Gran coche Argentino" (Great Argentine Mobil), yang berakhir dengan beberapa produksi 15.000 mobil rakitan elegan menyediakan transportasi untuk dokter, bankir dan kaum bangsawan lainnya di Argentina. Yang telah beberapa Carabela mates stabil di 1960-62 dalam bentuk sebuah Alfa Romeo 1900 pelangkin turunan dinamakan Bergantin (lain jenis kapal layar Spanyol) dan Argentine-diproduksi Renault Dauphine (badged IKA Dauphine). Pengembara di 1962 varian berlisensi dari AMC akan mengganti semua. Akhir bentuk AMC varian yang ampuh Torino yang melihat banyak balapan di sirkuit internasional. Dalam 1970 Kaiser IKA dijual ke Renault.


Willys
Willys (diucapkan "WiLL-iss") adalah nama merek yang digunakan oleh perusahaan otomotif Amerika Serikat Willys-Overland Motors, dikenal karena produksi Jeeps sipil dan militer, selama abad terakhir.


Sejarah

Dalam tahun 1908, John North Willys membeli Overland Otomotif Divisi Standar Roda Perusahaan dan pada tahun 1912 diubah namanya itu Willys-Overland Motor Company. Dari 1912 ke 1918 Willys kedua adalah produsen mobil terbesar di Amerika Serikat di belakang hanya Ford Motor Company.


The Electric Auto-Lite Perusahaan telah diakuisisi oleh John Willys di 1914 dan dia berganti nama ke Willys Corporation 1917. Ini menjadi perusahaan untuk Willys-Overland dan pada tahun 1919, diperoleh Duesenberg Motors Corporation. Dalam 1936 Willis-Overland Motor Company telah reorganized sebagai Willys-Overland Motors. Pada tahun 1920 dan 1930an, Willys merupakan unremarkable automaker berbasis di Toledo, Ohio, salah satu dari lusinan di AS Ia salah satu dari beberapa bidders ketika Department of the Army yang dicari automaker yang dapat cepat produksi mulai dari truk ringan berdasarkan prototipe yang dirancang oleh American Bantam.

Produksi dari Willys MB dimulai pada 1941 dengan 8.598 unit yang diproduksi tahun, dan 359.851 unit produksi yang dihasilkan sebelum berhenti pada kesimpulan Perang Dunia II. Asal nama "Jeep" telah diperdebatkan selama bertahun-tahun. Beberapa orang percaya "Jeep" adalah fonetis dari pelafalan singkatan GP, dari "General Purpose", yang digunakan sebagai bagian dari tata nama resmi Army. Pertama didokumentasikan penggunaan kata "Jeep" adalah sebagai nama sebuah charcter di Popeye kartun, yang dikenal atas kemampuan gaib (misalnya, untuk mendaki dinding). Ia juga nama kecil yang dibuat oleh traktor Modine sebelum WW2. Apapun sumber, nama dan terjebak, setelah perang, Willys filed klaim merek dagang untuk sebuah nama.

Willys produksi beralih ke versi sipil yang dinamakan CJ-2A, pada akhir perang. CJ-2A yang merupakan MB jelas militer dipreteli dari fitur, terutama blackout cahaya, dan dengan penambahan sebuah mobil lain terlalu dekat.

Willys berjuang untuk mencari pasar yang luar biasa untuk kendaraan, dan telah berupaya untuk menjualnya sebagai alternatif ke daerah pertanian traktor. Traktor yang singkat dalam pasokan yang telah keluar dari produksi selama perang. Walaupun demikian, penjualan yang "AGRI-Jeep" tidak pernah ikut aktif, terutama karena terlalu ringan untuk memberikan konsep yang memadai.

Namun, CJ-2A merupakan salah satu yang pertama kendaraan apapun yang akan dilengkapi dengan empat roda dari pabrik. Ia memperoleh popularitas di kalangan petani, ranchers, pemburu, dan lain-lain yang diperlukan yang ringan untuk digunakan pada kendaraan unimproved dan jalan setapaknya.

Dalam 1946, satu tahun setelah berlakunya CJ-2A, Willys menghasilkan Willys "Jeep" Utility Wagon berbasis pada mesin yang sama dan transmisi, styling dengan jelas pengaruh dari Jeep CJ-2A. Tahun berikutnya datanglah "Jeep" Utility Truk dengan roda empat. Dalam 1948, Wagon yang telah tersedia di kendaraan roda empat, sehingga nenek moyang semua Sport Utility Vehicles.

Willys kemudian menghasilkan M38 Jeep for the US Army, dan terus di CJ rangkaian sipil Jeeps.

Pada 1953 Kaiser Motors dibeli Willys-Overland dan berubah nama ke Willys Motor Company. (DaimlerChrysler akan sesuai dengan papan nama Overland sebagai trim paket dengan hadiah-2002 Jeep Grand Cherokee.) Perusahaan berubah nama pada tahun 1963 kembali ke Kaiser-Jeep Corporation. Penggunaan nama Willys yang telah dihentikan pada tahun 1965. Perusahaan yang dijual ke Amerika Motors Corporation (AMC) tahun 1970 ketika Kaiser Industries memutuskan untuk meninggalkan bisnis otomotif. Setelah penjualan, AMC digunakan mesin itu telah dikembangkan untuk mobil-mobil lainnya di Jeep produk untuk meningkatkan kinerja dan standar produksi dan servis.

Renault membeli saham utama di AMC di tahun 1980 dan mengambil alih operasi perusahaan, yang memproduksi seri CJ sampai 1986. Chrysler membeli AMC di tahun 1987 setelah CJ telah diganti dengan Jeep penengkar, yang sedikit umum di CJ dengan seri selain pulasan. DaimlerChrysler masih memproduksi kendaraan Jeep di Toledo Kompleks.

Daftar Willys
Kendaraan Willys
1922 Willys-Knight Model 20 di Petersen Automotive Museum
• Willys Bermuda (setidaknya pada tahun 1955)
• Willys 77 (1933-1936)
• Empat Willys
• Enam Willys
• Delapan Willys
• Willys-Knight (1914-1933)
• Willys Americar
• Stearns-Knight
• juga banyak mobil-mobil dengan model awal nomor Melalui darat

Overland
• Overland Whippet (1926-1931)
• Overland Four
• Overland Six
• Overland 93
• Overland 39
• juga banyak mobil-mobil dengan model awal nomor

Aero-Willys
• Aero-Willys JT (1951)
• Aero Willys-Wing (1952)
• Aero Willys-Pramuka (1953)
• Aero-Willys kelakar (1952-1954)
• Aero Willys-Ace (1952 -1954)
• Aero Willys-Falcon (1953)
• Aero Willys-Eagle (1952-1954)
• Aero Willys-2600 (1960-1972) atau Ford Aero (1955-1975) (Brasil)

Willys-Overland
• Willys Dauphine (1959-1968), berlisensi dari Renault (Brasil)
• Willys Gordini (1959-1968), berlisensi dari Renault (Brasil)
• Willys Itamaraty (Brasil)
• Willys Interlagos (1962-1967), berlisensi dari Renault. 1500 dihasilkan. (Brasil)
• Willys Eksekutif Limusin (Brasil)
• Willys-Overland Crossley (Inggris)

Jeeps
• Willys MB (1941-1946)
• Willys CJ2A (1946-1953)
• Jeep Willys Wagon (1946 - 1965), 000 diproduksi.
• Willys CJ3A (1946 - 1953) 132000 yang dihasilkan.
• Willys Jeep Truck (1947 - 1965) 200000 diproduksi ..
• Willys jeepster (1948 - 1950) 19000 diproduksi.
• Willys M38 (1951 - 1971) • Willys CJ3B (1952 - 1968) 155000 yang dihasilkan.
• CJ5 nanti Jeep Willys Jeep CJ5 (1954 - 1983) 600000 yang dihasilkan.
• Pedesaan Jeep (1958-1967) (Brasil)
Kemudian model selanjutnya tidak diproduksi dengan nama Willys. Bertahap oleh American Motors, dihentikan oleh Chrysler itu sendiri.

Jeep nama yang masih survives

Jeep CJ
The Jeep CJ (atau Civilian Jeep) merupakan versi komersial yang terkenal Jeep Militer Dari Perang Dunia II. Pertama CJ (the CJ-2) yang diperkenalkan pada 1944 oleh Willys, dan dasar yang sama tinggal di kendaraan produksi melalui 7 varian dan 3 perusahaan orangtua sampai 1986. Bahkan, sebuah varian dari CJ masih dalam produksi hari ini di bawah lisensi. CJs terakhir, maka CJ-7 dan CJ-8, telah diganti pada tahun 1987 oleh reworked Jeep penengkar. CJ-7 yang sangat populer di olahraga dari lumpur balap, baik dengan stok tubuh atau fiberglass replica.

CJ-2
Walaupun yang membosankan CJ nama, CJ-2 benar-benar tidak tersedia di ritel. Willys dihasilkan kurang dari tiga lusin CJ-2 Agrijeeps pada 1944 dan 1945. Ia sangat erat terkait dengan Militer Willys MB, menggunakan sama Willys Menuju Devil mesin, tetapi ada beberapa perubahan. Ia lebih besar headlights, yang sisi-mount cadangan dan membuka ban mobil lain terlalu dekat, dan bahan bakar eksternal cap.

CJ-2A
Pelajaran dengan CJ-2 menyebabkan perkembangan produksi pertama penuh CJ, yang 1945-1949 CJ-2A. Seperti CJ-2 dan versi Militer, maka CJ 2A-fitur yang memecah kaca. Sebuah awal kolom shifter dan penuh apung gandar belakang memberi jalan ke lantai lebih akrab regu T90 dan semi-apung gandar belakang. Pada akhirnya, 214.202 CJ-2A dari yang dihasilkan.

CJ-3A
CJ-3A yang diluncurkan pada tahun 1949, dan digantikan dengan CJ-2A pada tahun depan. It fitur satu potong kaca dengan pencurahan dalam bingkai. A bare-tulang Farm Jeep versi telah tersedia di awal 1951 dengan daya takeoff. 131.843 CJ-3A yang dihasilkan dari seri sebelum berakhir pada 1953.

CJ-4
Hanya satu CJ-4 dibuat. Ia menggunakan mesin baru Willys Hurricane dan memiliki jarak roda 81 inci. Ia adalah menguji model, tapi yang dijual ke pabrik karyawan. CJ-3B CJ-3B yang menggantikan CJ-3A di 1953, tahun yang sama Willys yang dijual ke Kaiser. It memperkenalkan jerejak tinggi dan hood untuk menghapus Willys Hurricane mesin baru.

CJ-3B
yang dibuat hingga 1968 dengan total produksi 155.494, walaupun desain yang berlisensi ke sejumlah produsen internasional, termasuk dari Jepang dan Mitsubishi Mahindra dari India. Mitsubishi berhenti produksi kendaraan berasal dari CJ-3B desain pada tahun 1998, namun terus memproduksi Mahindra Jeeps hari ini.

CJ-5
CJ-5 yang telah dipengaruhi oleh pemilik baru perusahaan, Kaiser, dan Perang Korea M38A1 Jeep. Ia ditujukan untuk menggantikan CJ-3B, tetapi model yang terus di produksi. CJ-5 yang diulang pola ini, terus di produksi selama 3 dekade, sementara tiga model baru muncul. 603.303 CJ-5 yang diproduksi antara 1954 dan 1983.

Pada tahun 1965, Kaiser membeli hak casting ke Buick 225CID V6 gigih dan CJ-5 dan CJ-6 mendapat mesin baru dengan 155 hp supplementing the Willys Hurricane mesin.

Perusahaan yang dijual ke Amerika Motors di tahun 1970, GM dan mesin telah pensiun setelah model tahun 1971. (GM Buick dari divisi mesin hiasan yg dibuat dgn alat repurchased pada awal tahun 1970-an yang menjabat sebagai GM powerplant di beberapa kendaraan.) AMC mereka mulai menggunakan inline 6 engine, yang 232 dan 258 dan menawarkan satu mesin V8 - 304CID.

Untuk mengakomodasi I6 baru yang fenders hood dan telah stretched 3 "dimulai pada tahun 1972. Lain kecil berkendara kereta perubahan itu terjadi juga.

Pada tahun 1976 dan bingkai yang sedikit diubah dari versi sebelumnya. Bingkai kaca yang juga berubah dari makna yang tops 1955-1975 tidak akan cocok dengan 1976-1983 CJ-5 dan sebaliknya.

Pada awal 1980-an, CJ menggunakan "Hurricane" merek-versi dari GM Iron Duke I4.

Beberapa CJ-5 model khusus yang dihasilkan:
• 1961-1963 Tuxedo Mark Park III
• 1969 Camper (kemping)
• 1969 462
• 1970 Renegade I
• 1971 Renegade II
• 1972-1983 Renegade Models - dengan sebuah 304CID V8, roda alloy dan terbatas-slip differential
• 1972 Super Jeep
• 1977-1983 Golden Eagle

CJ-6
CJ-6 lebih panjang 20 inch-jarak roda (dalam 101) dengan CJ-5. Diperkenalkan pada tahun 1955 sebagai model 1956, CJ-6 yang tidak pernah populer di Amerika Serikat. Paling model CJ6 yang dijual ke Swedia dan Amerika Selatan. Amerika Serikat Layanan Hutan menempatkan sejumlah Jeeps CJ-6 yang digunakan. Mantan Presiden Ronald Reagan yang dimiliki CJ-6 dan menggunakannya pada Califorina Peternakan. American penjualan yang berakhir pada tahun 1975. 50.172 saja yang telah dibuat pada saat keluar dari seri produksi sepenuhnya pada tahun 1981. Sama seperti di CJ-5, mesin V6 dan V8 pilihan muncul di tahun 1965 dan 1972.

CJ-5A dan CJ-6A
Tahun 1964-1968 dari Kaiser Tuxedo Park hanya diratakan paket terpisah model untuk CJ-5A dan CJ-6A. Sebuah Tuxedo Park Mark IV adalah signified oleh awalan yang berbeda dari yang biasa CJ-5 dengan VIN awalan dari 8322, sedangkan biasa CJ-5 VIN awalan 8305 adalah 1964-1971.


CJ-7
CJ-7 dengan fitur yang lebih panjang dalam jarak roda 93,4 dari CJ-5. Ia diperkenalkan pada tahun 1976 dan 379.299 dibangun dalam 11 tahun produksi. CJ-7 dengan fitur baru otomatis semua sistem roda yang disebut Quadra-Trac, belum dikenal kekuatan, juga sebagai bagian-dua kali kecepatan transfer kasus; sebuah transmisi otomatis ini juga salah satu pilihan. Kenyamanan fitur lainnya adalah sebuah pilihan molded HARDTOP, dan pintu besi.

CJ-8
The CJ-8 Scrambler adalah truk pick versi dari CJ-7, diperkenalkan pada tahun 1981. Ada sebuah fitur dalam jarak roda dan 103 pick tidur. Hanya 27.792 dibangun dalam 6 tahun produksi.

CJ-10
CJ-10 yang merupakan CJ berbasis pickup truk. Diproduksi dari 1981 sampai 1985, ia dijual sebagai ekspor terutama kendaraan, meskipun beberapa di antaranya yang digunakan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat untuk digunakan sebagai kendaraan menarik pesawat terbang. Mereka fitur seperti persegi headlights Jeep penengkar dan biasa 9-kisi slot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar